KIKO In The Deep Sea Tembus Pasar Internasional, Film Animasi Indonesia Pertama yang Tayang di 65 Bioskop Turki

Jum'at, 27 September 2024 - 19:31 WIB
loading...
KIKO In The Deep Sea...
Film animasi Indonesia, KIKO in the Deep Sea, mencetak sejarah, tayang di 65 bioskop di Turki. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA– Film animasi Indonesia, KIKO in the Deep Sea, mencetak sejarah baru sebagai film animasi Indonesia pertama yang tayang 65 bioskop di Turki.

KIKO yang mulai tayang pertama kali pada 27 September 2024 ini menandai langkah penting dalam ekspansi global film animasi Indonesia ke luar Asia.

Setelah sukses meraih perhatian penonton di Indonesia sejak pemutaran perdana di tahun 2023, Film KIKO in the Deep Sea kini siap menyapa penonton di Timur Tengah. Hal ini diharapan dapat semakin memperkuat posisi film animasi karya anak bangsa di panggung internasional.

Film ini tidak hanya digemari oleh anak-anak, tetapi juga menjadi pilihan hiburan yang inspiratif bagi keluarga. Keberhasilan di pasar domestik inilah yang mendorong untuk membawa film ini ke pasar internasional, dimulai dengan Turki dan kemudian akan berlanjut ke negara-negara lain diluar Asia.

Dengan mengusung tema global, film ini berfokus pada pentingnya pelestarian lingkungan dan keberlangsungan lingkungan. Film KIKO in the Deep Sea menceritakan petualangan Kiko dan teman-temannya dalam menjaga ekosistem bawah laut dari kerusakan.

Mereka berjuang melindungi lautan dari ancaman penjahat yang ingin menghancurkan ekosistem laut. Selain menyisipkan pesan penting tentang lingkungan film ini juga menawarkan hiburan yang diharapkan dapat menarik minat penonton di Turki, terutama keluarga dan anak-anak.

"Kami sangat bangga bahwa film animasi KIKO in the Deep Sea dapat memperluas jangkauannya ke negara-negara lain di luar Asia salah satunya adalah Negara Turki. Kami percaya cerita Kiko yang sarat dengan petualangan dan pesan positif tentang kelestarian lingkungan dapat disambut dengan hangat," ujar Bapak Redo Doron, selaku Head of Sales MNC Contents dan Licensing.

Melalui visual yang memukau dan alur cerita yang penuh makna, KIKO in the Deep Sea diharapkan dapat mendapatkan tempat di hati para penonton global dan memperkuat posisi Indonesia di industri animasi internasional.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0797 seconds (0.1#10.140)